Lebih Nasionalis!! Apakah Sekolah Perkotaan Akan Melaksanakan Juga Walaupun Banjir Se'dada??

Merupakan file Info Guruku yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan Berita Pendidikan bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Lebih Nasionalis!! Apakah Sekolah Perkotaan Akan Melaksanakan Juga Walaupun Banjir Se'dada?? dibawah ini:

Menjadi Viral suatu kejadian bisa jadi "meledak" saat berita itu dimuat di media sosial. Tak terkecuali foto yang satu ini. Terlihat jelas kegiatan upacara bendera dilakukan ditengah-tengah banjir di halaman sekolah.

Lebih mencengangkan lagi, ternyata itu dilakukan di daerah pelosok. Foto yang diambil saat upacara bendera di SDN 018 Labion kec Sembakung Kalimantan Utara ini sungguh sangat luar biasa. Kenapa luar biasa?

Disaat SDN lain mungkin disaat banjir tidak melaksanakan pengibaran bendera merah putih karena halaman sekolahnya banjir, di SD ini justru sebaliknya. Semangat mengibarkan sang merah putih tak surut walaupun banjir sebatas pinggang orang dewasa ini tak surut mengering.

Lebih Nasionalis!!

Apakah ini bukti kalau anak pelosok nan jauh dari pusat pemerintahan jiwa nasionalis'nya lebih hebat? lebih menghargai peringatan pengibaran bendera merah putih disaat banjir air, karena mereka tahu dulu pengibaran bendera dwi warna ini dilakukan saat "banjir" darah para pahlawan.

Lihat Foto-fotonya == >> DISINI


Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Lebih Nasionalis!! Apakah Sekolah Perkotaan Akan Melaksanakan Juga Walaupun Banjir Se'dada??"

    Post a Comment