Ditabrak Anak Didik-nya, Guru Cantik ini Patah Tulang dan Malah Dipecat

Rosita (36), seorang guru Matematika di salah satu sekolah menengah pertama atau SMP swasta di Medan, Sumatera Utara seolah tak pernah lelah berjuang mencari keadilan. Dengan kondisi fisik yang terbatas, akibat ditabrak yang diduga oleh anak didiknya, Rosita pun mengalami cedera parah di pinggul. Akibatnya, dia tak bisa beraktivitas normal sebagai pengajar.

Ditabrak Anak Didik-nya, Guru Cantik ini Patah Tulang dan Malah Dipecat


Rosita meminta keadilan karena merasa diperlakukan tak adil dan sewenang oleh pihak sekolah pasca diberhentikan sebagai guru secara sepihak oleh Yayasan Sutomo. Sejak Juli hingga sekarang akibat diberhentikan secara sepihak, saya sudah tak menerima gaji lagi. Sampai sekarang saya juga tak dapat surat pemberhentian.

Rosita mengaku kecewa dengan kebijakan pihak yayasan tersebut. Meski sudah 14 tahun mengabdi sebagai guru, statusnya tak pernah diangkat sebagai karyawan tetap.

Baca di Halaman Selanjutnya. KLIK DISINI



Referensi Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Poskan Komentar

    [facebook][blogger]

    MKRdezign

    {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget