Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) PNS Yang Terlambat Akan Dipotong!!

Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) PNS Yang Terlambat Akan Dipotong!! - Dihari pertama masuk kerja setelah usai libur lebaran pada 21 juni 2018, banyak PNS yang datang terlambat. Ada seribu lebih PNS Pemrov DKI yang terlambat masuk dihari pertama.

Syamsudin Lologau Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta yang ditemui di Balai Kota Jakarta, (21/6/2018). menyebutkan terdapat 1.081 PNS yang belum mengisi presensi hingga pukul 07.30 WIB.



Syamsudin juga mengatakan mereka yang datang terlambat atau membolos tersebut akan mendapatkan sanksi berupa pemotongan tunjangan kinerja daerah.

Besar pemotongan didasari interval waktu ketelambatan yang tercatat pada absen para pegawai.

Jika mereka tidak masuk atau bolos, maka jelas sanksi pemotongan total terhadap TKD PNS akan dilakukan.

"Jadi kalau tidak masuk, itu sudah jelas sanksi TKD satu bulan dipotong. Tapi, kalau hanya terlambat, berarti ada pemotongan sesuai dengan per menit (keterlambatan)," jelas Syamsuddin.

Demikian pembahasan singkat kami, tentang Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) PNS Yang Terlambat Akan Dipotong!!, Semoga dapat memberi pelajaran dan manfaat untuk kita semua. kalau disiplin itu perlu apa lagi bagi bapak ibu yang sudah menjadi PNS agar selalu menjalankan tugasnya dengan baik dan benar sesuai aturan. Terimakasih ..

0 Response to "Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) PNS Yang Terlambat Akan Dipotong!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel